Wenger Sudah Terbiasa Terhadap Reaksi Suporter

Wenger Sudah Terbiasa Terhadap Reaksi Suporter – Berita kesempatan ini datang dari Manajer Arsenal yaitu Arsene Wenger yang diberitakan kalau dianya sekarang ini mengakui telah kebal hadapi kritikan yang didapatkan dari beberapa suporternya, Ia juga tunjukkan ‘sikap kekebalannya itu’ di depan beberapa supporter. Hal semacam itu dikerjakannya karena beberapa supporter Arsenal kerap memberi kritikan yang terlalu berlebih.

Wenger Sudah Terbiasa Terhadap Reaksi Suporter

Wenger Sudah Terbiasa Terhadap Reaksi Suporter

kotcsports.com – Pada minggu ke 15 Premier League, Arsenal sudah sukses menang dengan score 3-1 saat hadapi kesebelasan Stoke City yang waktu itu datang bertamu serta Arsenal sukses memuncaki klassemen untuk ke-2 kalinya di musim ini.

Tetapi sejak Arsenal terima dua kekalahan dengan cara beruntun pada kompetisi yang diselenggarakan di kandangnya, Arsenal juga mesti tergeser ke peringkat keempat dengan selisih poin sejumlah sembilan angka dari pemuncak klassemen.

Hasil seperti itu pasti bukanlah hal asing untuk Arsene Wenger, tahu dianya belum dapat kembali membawakan Arsenal untuk memenangkan Premier League mulai sejak th. 2003-2004 waktu lalu.

” Anda mempunyai lima kandidat untuk diambil jadi Perdana Menteri serta Anda bakal pilih satu diantaranya pada hari Minggu. Beberapa orang pasti bakal pilih satu. Anda juga mengadakan penentuan lain pada hari Minggu selanjutnya serta beberapa orang bakal pilih kandidat lain. Kita mesti terima hal semacam itu serta ada reaksi terlalu berlebih. ” Tutur Wenger.

” Untungnya kita ini hidup di satu negara di mana kebanyakan orang bebas untuk memiliki pendapat. Kita mesti menghormati hal semacam itu. Saya bukannya katakan saya ini kebal dari kritikan, namun saya tidak ingin sangat dipengaruhi oleh kritikan terlalu berlebih itu. Kita mesti konsentrasi pada apa yang ingin kita raih serta kita mesti berupaya semaksimal mungkin saja untuk mewujudkannya serta senantiasa berlaku gawat pada sendiri, ” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *